Kawat Loket


KAWAT LOKET

Kami adalah distributor yang menjual aneka ragam jenis kawat loket dan kawat lainya. Kami adalah distributor langsung dari pabrik sehingga kami pastikan anda akan mendapatkan harga yang murah namun barang tetap berkualitas.



- Kawat Loket Stainless Steel

Salah satu produk kami adalah Welded Wiremesh / Weld Mesh atau yang biasa disebut kawat loket Material dari kawat loket merupakan stainless steel yang bermutu tinggi dengan mempunyai daya karat terbaik.



- Kawat Loket Galvanis

Dibanding dengan kawat loket besi biasa, kawat loket galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan kawat loket kami pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.



- Kawat Loket PVC Hijau

Selain itu ada juga tipe lain dari kawat loket galvanis ini yaitu kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.



Keunggulan Kawat Loket

Kawat loket dibuat dari kawat besi yang berkualitas dengan proses dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket memiliki kualitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada setiap sambungan lasnya. Jadi meskipun kawat ini sudah dipotong pada bagian tengah ruas kotak, kawat tidak akan mudah lepas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button